Translitera : Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media
Vol 4 No 1 (2016): Maret 2016

PERAN MODAL SOSIAL UNTUK MENGEMBANGKAN MARKETING PRODUK TELKOMSEL di Telkomsel Distribution Center (TDC) Wlingi)

Muspita, Novi Catur (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2018

Abstract

Modal sosial menjadi perlu dan penting untuk pengembangan marketing produk Telkomsel di Telkomsel Distribution Center (TDC) Wlingi .Memetakan modal  pemasaran adalah suatu yang sangat utama bagi institusi yang mana untuk meraih target yang direncanakan. Memetakan rencana marketing menjadi pondasi bagi kontinuitas suatu institusi dalam melayani customer baik dibidang jasa maupun barang pada ujungnya adalah memdapatkan laba. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mendeskripsikan peran modal sosial untuk mengembangkan pemasaran yang diterapkan oleh Telkomsel, (2) Untuk mendeskripsikan  hambatan-hambatan Telkomsel Distribution Center. (TDC) wlingi. Metode penelitian adalah kualitatif. Kesimpulannya adalah modal sosial sangat utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer sesuai model 4P yaitu place (tempat), product (produk), price (harga) dan promotion (promosi).   menerapkan strategi pemasaran menghadapi macm-macam hambatan seperti protes dari pelanggan, kurang lebarnya jaringan BTS, persaingan pihak kompetitor dan lain sebagainya

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

translitera

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Memuat artikel hasil penelitian dan kajian kritis bidang komunikasi dan media mengenai ilmu-ilmu sosial dan politik, humaniora, komunikasi, media dan ...