MANAJEMEN DEWANTARA
Vol 1, No 1 (2017): MANAJEMEN DEWANTARA

PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS

Putri, Cici Chintia (Unknown)
Udayana, IBN (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2017

Abstract

Tujuan penelitan ini adalah untuk menganalisis pengaruhKemampuan Komunikasi Pemasaran Terpadu, TeknologiInformasi dan Komunikasi dan Adopsi Efektivitas Kampanye diKinerja Pemasaran di Perusahaan Kerajinan khususnya diYogyakarta.Penelitian ini menggunakan sumber data premier denganmenyebarkan kuesioner dan wawancara langsung dengan pihakyang terkait. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan UjiValiditas dan Uji reliabilitas. Penelitian ini menggunakan dataanalisis Klasik Uji Asumsi, Uji Regresi, t signifikan, f dan KoefisienDeterminasi Uji.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh IntegratedMarketing Communication Kemampuan, Teknologi Informasi danKomunikasi Adopsi, dan Efektivitas Kampanye secara bersamaanuntuk Kinerja Pemasaran ditunjukkan oleh nilai Adjusted RSquare sebesar 0,843. Artinya, 84,3% Kinerja Pemasarandipengaruhi oleh Kemampuan Komunikasi Pemasaran Terpadu,Teknologi Informasi dan Komunikasi Adopsi, dan EfektivitasKampanye.Kata Kunci:Integrated Marketing Communication Kemampuan, Teknologi Informasi danKomunikasi Adopsi, Kampanye dan Pemasaran Kinerja Efektivitas

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

manajemendewantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Dewantara Fakultas Ekonomi Fokus pada hasil penelitian empiris maupun kajian konseptual dan teoritis dalam bidang: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi, dan Kewirausahaan. ...