JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)
Vol 10 No 1 (2018): JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA KONSUMEN PRODUK “X” DI BANDUNG

Jaelani, Evan (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian online produk ?X? di Kota Bandung. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah dengan metode accidental sampling. Data diperoleh dari 97 konsumen. Pengolahan data menggunakan analisis regresi, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online. Serta besarnya nilai koefisien determinasi adalah 82,3%, sisanya 17,7% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti yang mungkin mempengaruhi keputusan pembelian online.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JSMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) is a peer-reviewed journal. JSMA invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, and ...